Rayakan HUT Perkawinan ke-38, Keluarga Dondokambey - Lengkong Berbagi Berkat Kepada Lansia

Written by  Adrianus Pusungunaung Aug 04, 2022

Minahasa,Sulutnews.com - Mengucap Syukur atas tuntunan Maha Besar Tuhan atas Penyertaan dan berkat dalam kehidupan, Keluarga Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey - Lengkong merayakan hari jadi pernikahan yang ke- 38 dengan berbagi Berkat Tuhan kepada Lansia di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Kamis (4/8/2022).

Dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey, dalam hidup terlebih mensyukuri berkat dan tuntunan dari sang pencipta haruslah saling berbagi dan ini terus diterapkan dalam kehidupan berkeluarga.

“Menurutnya Berkat ini datang dari yang Maha kuasa, sampai saat ini kami yakin dan percaya tuntunannya sehingga kami keluarga diajarkan untuk terus mengucap syukur dan terus bisa menjadi berkat untuk orang lain.

Lanjut dikatakan Wabup RD, kegiatan berbagi berkat kepada para Lansia yang dilaksanakan bertepatan di Hari Perkawinan ke-38 Keluarganya, merupakan wujud kepedulian antara sesama manusia untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling peduli kepada para Lansia yang sedang membutuhkan.

“Di samping itu semua kita bisa menggali rasa peduli terhadap sesama serta merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan atas segala yang dilimpahkan. Ungkapan rasa terima kasih saya dan Istri kepada Tuhan yang telah memberikan berbagai anugerah untuk Kami keluarga, kenikmatan yang tak terhitung jumlahnya, ”Tandas Wabup RD. (ARP)