Perkuat Sinergitas, Lapas Tondano Laksanakan Kegiatan Jasa Konstruksi di Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa

Written by  Adrianus Pusungunaung Jun 15, 2022

Minahasa,Sulutnews.com - Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tondano melalui Subsi Kegiatan Kerja  melaksanakan kegiatan dibidang Jasa Konstruksi di Kantor Kejaksan Negeri Minahasa, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan ini meliputi perbaikan sarana yang ada di Kejaksaan Negeri Minahasa.

Disela-sela kegiatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano Margono, Amd.IP, SH, MH, mengunjungi Kantor Kejaksaan  untuk melihat secara langsung perkembangan kegiatan yg sementara dilaksanakan disana yang didampingi langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa, Diky Oktavia, SH, MH.

"Dijelaskan Margono Kegiatan ini adalah Implementasi dari Program Pembinaan dibidang Jasa Konstruksi, dimana warga binaan yang sudah memiliki kemampuan dibidang ini bisa mempraktekan itu dan outputnya sesuai dengan Tujuan Sistem Pemasyarakatan yaitu warga binaan bisa berperan aktif dalam pembangunan di dalam masyarakat termasuk di kantor kejaksaan ini, Kata Margono.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa, memberikan apresiasi kepada Lapas Tondano atas bantuan yang sudah diberikan, beliau juga mengatakan bahwa sinergitas antar instansi juga sangat penting, dimana sinergitas ini memiliki ruang lingkup yang luas, termasuk pada kegiatan yang sementara di laksanakan ini.

"Kami Tentunya berterima kasih kepada Lapas Tondano lewat dedikasi dan sinergitas yang boleh terjalin selama ini, bukan cmn soal administrasi tahanan tetapi juga dalam bentuk kegiatan jasa konstruksi seperti ini." Kata Diky.

Penulis: ARP