Keterangan Foto: AKBP Tommy Bambang Souissa] Keterangan Foto: AKBP Tommy Bambang Souissa]

Safari Kantibmas dan Polres Minahasa Peduli Ramaikan Pemilihan Kepala Desa

Written by  Adrianus Pusungunaung May 13, 2022

Minahasa,Sulutnews.com -  Dalam rangka Pemilihan Hukum Tua/ Desa di Kabupten Minahasa 2022. Polres Minahasa menggelar giat safari kamtibmas serta program Polres Minahasa peduli, Sabtu (13/5)I.

Kepada media ini, diterangkan Kapolres Minahasa  AKBP Tommy Bambang Souissa, bahwa kegiatan ini juga bekerja sama dengan puluhan awak media yang meliput di Kabupaten Minahasa.

Dalan kegiatan ini dijelaskan Kapolres, Para Rombongan akan Mengambil Start dari Mapolres Minahasa, sekira Pukul 08:00 Pagi.

Nantinya para rombongan yang akan menggunakan Roda Empat (R4) rencananya akan mengelilingi sejumlah Polsek dan Pesisir pantai Tondano sambil menyambangi sejumlah masyarakat penerima bantuan sosial (Bansos) di Kabupaten Minahasa.

"Adapun bansos yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yakni bantuan berupa sembako. "Sehingga diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, ucapnya.

Lanjut dijelaskan Kapolres, untuk masyarakat penerima bansos sudah di data terlebih dahulu oleh Panitia kegiatan, jadi tinggal di sambangi dan disalurkan.

Adapun sejumlah tempat  yang bakal di kunjungi oleh rombongan Touring  nanti yakni, Polsek Kombi, Pantai Sawangan Kecamatan Kombi,  Pantai Mahembang,  Palamba, Atep, Polsek Langowan, Air Terjun Tincep dan berakhir di tasikria resort Manado, sambung Kapolres.

Penulis: ARP

Last modified on Saturday, 14 May 2022 12:02