Tompaso Minahasa Gempar, Mayat Laki - Laki Ditemukan di Persawahan

Written by  Adrianus Pusungunaung Apr 27, 2022

Minahasa,Sulutnews.com - Masyarakat Desa Liba Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa dibuat gempar dengan penemuan mayat seorang lelaki ditemukan di area persawahan Salimunit, Selasa (26/4/2022) siang sekitar Pukul 11.00 wita.

Dari informasi yang didapat, penemuan mayat laki laki tersebut adalah RP (76) warga Desa Talikuran, Jaga III, yang kesehariannya bekerja sebagai tukang.

Menurut penuturan keluarga, Korban sudah sakit pikun dan hilang ingatan dan pada hari Jumat (22/4/2022) sekitar jam 15.00 Wita korban keluar rumah.

Keluarga sempat mencari korban beberapa saat dan akhirnya pada hari Selasa (27/4/2022) pukul 10.30 wita, korban ditemukan di perkebunan Saliwunut , dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Tompaso IPTU Maxi Lattu saat dikonfirmasi menerangkan, korban ditemukan pertama kali oleh salah satu warga setempat yakni Bobi Memah, (37) yang bekerja sebagai tani.

Saat itu, pada Jam 10.30 Wita, dirinya sementara memaras di sawah dan mencium bau tak sedap dan mencari sumber tersebut. “Dirinya terkejut melihat ada sesosok mayat dan langsung melaporkan ke warga setempat,” jelas Kapolsek Tompaso sambil membeberkan hasil pemeriksaan.

"Menurutnya  tidak ditemukan  adanya tanda - tanda kekerasan pada korban.

Pihak keluarga juga menerima kematian korban dan menolak dilakukan otopsi kemudian langsung di makamkan di pekuburan Desa Talikuran Kecamatan Tompaso,” tukas Kapolsek.

Penulis: ARP