Kapolres Minahasa Pimpin Sosialisasi DIPA 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Written by  Adrianus Pusungunaung Jan 06, 2022

Minahasa,Sulutnews.com - Polres Minahasa menggelar penyerahan anggaran dan penandatanganan pakta integritas tahun 2022I. Kegiatan ini digelar di Ruangan Maesa Polres Minahasa, Kamis (6/1/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Ruangan Maesa Polres Minahasa, Kamis (61/2021) ini dipimpin oleh Kapolres Minahasa AKBP. Tommy .B Souissa, SIK. Didampingi  Waka Polres Kompol. Adi Edwin Hariawang,  para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Bintara.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP. Tommy minta jajaran untuk memaksimalkan sebaik mungkin anggaran yang telah diberikan oleh negara serta dapat dipertanggungjawabkan dengan baik. Pada kesempatan tersebut  Ia menegaskan agar anggaran ini dapat digunakan seoptimal mungkin sesuai petunjuknya tukas Kapolres.

Pada kesempatan ini  Waka Polres Minahasa Kompol. Adi Edwin Hariawang juga turut memberikan arahan kepada  Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek, agar dapat menggunakan anggaran sesuai dengan peruntukkanya dan seluruh Administrasi Anggaran harus lengkap, ungkap Wakapolres.

Sementara itu Kabag Ren Kompol Lexi Ratumbanua juga turut menjabarkan gambaran penting tentang pengunaan DIPA yang akan di kelola oleh Kabag, Kasat, Kasi dan Jajaran Kapolsek.

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan anggaran kepada masing masing Bagian dan Satuan fungsi serta seluruh Polsek Jajaran Polres Minahasa.

Kegiatan ini berlangsung kondusif, menerapkan Protokol Kesehatan  dan berakhir pada pukul 11.45 wita. (Adrian)

Last modified on Thursday, 06 January 2022 10:39