DPRD Minahasa Sabet Empat Piala Diajang Legislative Expo 2021

Written by  Adrianus Pusungunaung Nov 22, 2021

Minahasa,Sulutnews.com - Legislative Expo 2021 SulutGo, yang digelar selama empat hari dan ditutup pada hari Jumat (19/11) belum lama di Kota Manado, membawa berkah tersendiri bagi DPRD Minahasa. Sebanyak empat (4!) Piala berhasil dibawa pulang dalam ajang bergengsi tersebut, diantarnya Juara 3 Fashion Show, Juara 2 Idol Dewan, Juara 2 Idol Sekretariat dan Juara 2 Stand Terbaik.

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, mengaku bangga atas apa yang dicapai melalui ajang ini.

"Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan buat kami di ajang ini. Atas prestasi, selaku Ketua DPRD saya ucapkan terima kasih kepada segenap anggota DPRD, para peserta baik anggota dewan maupun sekretariat dan semua yang telah berperan hingga suksesnya kegiatan ini," uajr Kandouw saat diwawancarai, Senin (22/11).

Ia, menuturkan bahwa dari awal dirinya sangat yakin dan optimis bahwa pihaknya akan berhasil membawa pulang piala dalam ajang ini.

"Kedepan ini akan menjadi modal untuk keikutsertaan di ajang sama tahun 2022,"  jelas Kandouw.

Kandouw juga berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati  Minahasa ROR RD yang terus memberikan dukungannya kepada DPRD.

"Terima kasih pak Wakil Bupati Robby Dondokambey yang sudah hadir dan memberikan suport secara langsung buat kami," ungkapnya.

Sekretaris DPRD Minahasa Drs Dolfie Kuron, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada  semua pihak yang telah turut serta menyukseskan kegiatan ini.

"Semua ini terjadi atas kehendak Tuhan. Terima kasih Pimpinan dan pihak lain yang bahu membawa sehingga kita bisa meraih sukses di ajang ini," pungkas Kuron.(Adrian)