Ketua Persit Cabang XIV Ajak Pengurus Bercocok Tanam

Written by  Adrianus RP Oct 11, 2021

Minahasa,Sulutnews.com - Berbagai upaya dilakukan untuk mengurangi dampak yang ditimbulkannya demi kelangsungan hidup dimasa Pandemi Covid seperti sekarang ini, oleh karena itu Ketua Persit Cabang XIV DIM 1302 Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Febriana Sinaga mengajak seluruh Pengurus Cabang untuk bercocok Tanam di lahan milik Persit yang beralamatkan di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (11/10)

Kebun Persit seluas 1400 M2 tersebut menurut pantauan Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa hari ini akan ditanami jenis komoditi bawang merah, dalam kegiatan ini, nampak begitu antusiasnya para pengurus Cabang melaksanakan penanaman dengan harapan apa yang mereka kerjakan hari ini akan berhasil dengan baik.

"Hari ini kami Seluruh Pengurus Cabang XIV melaksanakan penanam bawang merah di lahan yang kami punya, hal ini sengaja kami lakukan tujuannya adalah untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh Pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita, tak terkecuali Wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa," ujarnya.

Lanjut Ny. Febriana, Sebagai Persit dan juga sekaligus Ibu rumah tangga, saya mengajak ibu-ibu agar kita selalu kreatif, kita harus bisa berinovasi, manfaatkan waktu yang luang untuk hal-hal yang baik.

"Ditengah upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan itu juga membutuhkan peran kita semua, oleh karena itu hari ini saya mengajak para pengurus cabang, ayo kita menanam," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Persit Cabang XIV Ny. Febriana Sinaga, Ny. Juris Sahese, My. Carles Sonlai, Ny. Danny Saraun, Ny. Marten, Ny. Alfry Sigar, Ny. Danny Tinangon, Ny. Warno Detuage, Ny. Cristian Mananeke, Ny. Noldy Kariso, Ny. Uyat Ruhyat, Ny. Trisno, dan Ny. Rommy Supit. (Adrian)