Caption : Komunitas Wou Adventure Tondano melakukan bersih-bersih di lokasi wisata alam pemandian Uluna, Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan, Sabtu (5/6/2021). Caption : Komunitas Wou Adventure Tondano melakukan bersih-bersih di lokasi wisata alam pemandian Uluna, Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan, Sabtu (5/6/2021).

Wou Adventure Tondano Lestarikan Kebersihan Lokasi Wisata Uluna

Written by  Adrianus RP Jun 06, 2021

Minahasa, sulutnews.com - Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-dunia yang dirayakan setiap tanggal 5 Junit tiap tahunnya kini mengundang banyak kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, Kali ini Komunitas Wou Adventure (KWA) Tondano melakukan aksi bersih-bersih di lokasi wisata alam pemandian Uluna, Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan, Sabtu (5/6).

Dalam perayaannya Komunitas Wou Adventure ini bahu membahu membersihkan sisa-sisa sampah plastik yang ditinggalkan para pengunjung di lokasi tersebut.

Nixen Mantik, salah satu anggota Wou Adventure Tondano mengatakan, aksi bersih-bersih dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup.

“Harapan saya, pengunjung yang datang di lokasi wisata alam mata air Uluna ini bisa menjaga kebersihan di kawasan wisata. Sehingga air yang digunakan masyarakat tidak tercemar,” imbaunya.

Diketahui, kawasan pemandian Uluna ini merupakan daerah sumber mata air yang selalu di padati pegunjung pada setiap akhir pekan. (Adrian)