Caption : Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring M.Si bersama Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey S.Si melantik 36 orang pejabat di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Jumat (4/6/2021). Caption : Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring M.Si bersama Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey S.Si melantik 36 orang pejabat di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Jumat (4/6/2021).

Lantik 36 Pejabat, ROR Minta Laksanakan Tugas Sesuai Visi-Misi

Written by  Adrianus RP Jun 06, 2021

Minahasa,sulutnews.com- Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring M.Si(ROR) Bersama Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey S.Si kembali melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa yang dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Jumat (4/6).

Dalam pelantikan ini diketahui sebanyak 36 orang pejabat yang akan di ambil sumpah jabatannya, yang terdiri dari Eselon II hingga IV.

Dalam Sambutanya Bupati ROR mengatakan supaya menkalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dengan sebaik baiknya.

"Karena prestasi dan loyalitas adalah yang utama,” tegas ROR

Bupati ROR meminta agar para pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan visi misi dirinya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam membuat Kabupaten Minahasa kedepan akan semakin hebat kedepan.

“Gunakan kesempatan ini dengan sebaiknya bagi yang mendapat promosi dan pemantapan dalam perjalanan karir kalian. Kalau mutasi itu adalah hal yang biasa,” ujar Bupati ROR.

Dalam kesempatan itu juga ROR menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Minahasa agar terus menerapkan Protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

Dan tentunya dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Teruslah memakai masker, rajin memcuci tangan, menjaga jarak dan hidup bersih disetiap menjalankan aktivitas agar kita tetap sehat,” pungkasnya.

Sebelum pelantikan dilaksanakan, Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Minahasa Moudy Pangerapan membacakan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Dan untuk pejabat eselon II yang dilantik yakni  Martha Aguw sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Aguw sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesra Setdakab.(Adrian)

Last modified on Sunday, 06 June 2021 12:36