Foto : Anniversary Les Femmes ke -5 di Ranowangko Beach Resort Kabupaten Minahasa, Jumat (30/5/2021) Foto : Anniversary Les Femmes ke -5 di Ranowangko Beach Resort Kabupaten Minahasa, Jumat (30/5/2021)

Arisan Les Femmes Rayakan HUT Ke-5

Written by  Adrianus RP May 02, 2021

Minahasa,Sulutnews.com - Tetap eksis dengan sejumlah kegiatan dan  bakti sosial yang   rutin digelar, Tepatnya pada hari Jumat 30 April 2021 belum lama ini, arisan Les Femmes,

yang didominasi oleh perempuan - perempuan cantik berdarah Minahasa  sukses merayakan Hari Ulang Tahun ke -5 yang dilaksanakan di Ranowangko Beach Resort, Kabupaten Minahasa.

Kami bersyukur lewat  arisan Les Femmes, di usia yang ke-5 tahun ini, "kami kaum perempuan yang ada  di Tondano dapat lebih mengenal satu dengan yang lain, ungkap Koordinator Arisan Les Femmes  Angie suatan kepada Sulutnews.com Senin (3/5).

Menurut Anggie, walaupun anggota - anggota di arisan Les Femmes itu berbeda latar belakang,  profesi dan banyak  kesibukkan lainnya. Namun terbukti sampai hari ini, masi banyak anggota  yang mau menyempatkan diri untuk hadir di arisan Las Femmes sambil berbagi sharing mengenai  hal  - hal yang positif tutur Anggie.

Apa lagi arisan Les Femmes  tidak melihat latar belakang, "siapa saja yang mau bergabung kami sangat  welcome atau (terbuka) terangnya.

"Saya mengucapkan banyak terimahkasih kepada seluruh anggota yang eksis sampai hari ini, saya berharap di usia yang ke - 5 tahun ini kita tetap kompak dan eksis untuk membesarkan  arisan Les Femmes agar boleh menjadi berkat bagi banyak orang.

Kedepan nanti, masi banyak kegiatan yang akan kami programkan di Kabupaten Minahasa, lebih kusus di Tondano, karna memang rata - rata anggota Las Fammes berasal dari Tondano, imbuh Anggie.

Diketahui sebelumnya, pada masa pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk berdampak dikabupaten Minahasa. Lewat bakti sosial Arisan Las Femmes juga ikut terlibat membantu Pemerintah dengan meringankan beban warga yang terdampak Covid -19 disejumlah titik yang tersebar di Kota Tondano.

Aksi bakti sosial arisan ini lantas banyak mengundang respon yang positif dari warganet yang turut mengomentari setiap postingan - postingan berita yang disebarkan lewat media sosial. (Adrian)