Denny Mangala Angkat Bicara Soal Membasmi Covid -19 di Minahasa

Written by  Adrianus RP May 02, 2021

Minahasa,Sulutnews.com - Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Minahasa Dr Denny Mangala, angkat bicara soal membasmi covid -19 di Kabupaten Minahasa.

Menurut mangala Satu-satunya cara untuk membasmi penyebaran covid adalah dengan menerapkan protokol kesehatan yang tertib, terang mangala  saat membawakan materi pada Sosialisasi penanganan C-19 Kecamatan Kombi yang digelar di Pantai Triple M kecamatan Kombi, Jumat (30/4) belum lama ini.

Dijelaskan Mangala, belum ada yang dapat memprediksi kapan bencana Covid akan berakhir, untuk itu Pemerintah terus berupaya melakukan sosialisasi penanganan Covid-19 yang diikuti oleh perangkat desa di tiap-tiap Kecamatan, tegasnya.

Pada kesempatan ini  Mangala juga memberikan edukasi tentang penerapan 5M dalam kehidupan sehari-hari. "Dengan berharap melalui sosialisasi ini Pemerintah tetap memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan yang benar.

Ingat, Gerakan 5M COVID-19 tetap harus dilaksanakan, jangan lalai dengan salah satu point dari 5M tersebut dengan demikian pandemi bisa segera usai dan kehidupan bisa kembali normal,” kuncinya. (Adrian)