Caption : Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) menyerahkan langsung bantuan sosial untuk korban yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Watumea, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Senin (19/4/2021). Caption : Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) menyerahkan langsung bantuan sosial untuk korban yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Watumea, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Senin (19/4/2021).

Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Watumea Terima Bansos

Written by  Adrianus RP Apr 20, 2021

Minahasa, Sulutnews.com - Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) menyerahkan langsung bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk korban yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Watumea, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Senin (19/4).

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati ROR kepada Gereja Baptis Efrata Watumea dan di terima Pdt. Billy Kesek, S.Th mewakili jemaat gereja.

Pada kesempatan tersebut Bupati ROR menyampaikan sekaligus mengimbau kepada seluruh warga Minahasa untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terkait cuaca ekstrem.

Selain waspada, warga diminta Bupati ROR untuk berdoa memohon tuntunan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa agar Kabupaten Minahasa maupun Sulawesi Utara dihindarkan dari berbagai bencana.

Dalam kunjungan ini Bupati ROR turut di dampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Kepala Satuan PolPP, Kepala Bagian Prokopim, Camat Eris dan Hukum Tua Watumea. (Adrian)