Danrem Mukhlis Hadiri Rapat Paripurna HUT Minut

Written by  Adrianus Pusungunaung Nov 22, 2022

Manado,Sulutnews.com - Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, M.M menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara, bertempat di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara, Senin (21/11/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-19 Kabupaten Minahasa Utara. Hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Utara tahun ini mengambil tema “Pulih Bersama, Bekerja Bersama, Membangun Bersama”.

Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, SE juga hadir pada kegiatan tersebut bersama Bupati / Walikota Se-Provinsi Sulawesi Utara .

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya pada rapat tersebut menyampaikan selamat dan sukses kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minut bersama komponen pembangunan, dan seluruh masyarakat Kabupaten Minut .

"Hari jadi ke -19 Tahun Kabupaten Minut merupakan momentum bersejarah bagi masyarakat Minut.

Diharapkan akan semakin memperkokoh dan menyemangati derap langkah pembangunan yang diperjuangkan di daerah Minut, " kata Gubernur dikutip dari sambutannya.

Selanjutnya Gubernur Olly sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Pemkab Minut, DPRD Minut, dan stakeholder yang selama ini bekerjasama dengan Pemprov Sulut.

"Kami berterimakasih, selama ini sudah terjalin sinergitas yang baik antara Pemkab Minut maupun DPRD Minut bersama segenap stakeholder dengan pemerintah Provinsi dalam rangka mensejahterakan masyarakat, " ujar Gubernur.

Menutup sambutannya saat itu, Gubernur mengajak untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Sehingga kehadiran pemerintah di tengah masyarakat mendapatkan tingkat kepuasan yang sangat baik," tutup Gubernur. (**/ARP)