Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE: Kita Harus Berbuat Baik

Written by  Fanny Waworundeng Nov 19, 2022

Manado,Sulutnews.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengatakan, kita harus berbuat baik dan saling membantu terhadap orang lain. Hal tersebut dikatakan Gubernur Olly Dondokambey saat Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja GMIM " RUT" dan Pastori Wilayah Sario Kota Manado Jalan Bolevard Depan Mantos Jumat (18/11) . Peresmian dirangkaikan dengan HUT ke- 61 Tahun Pak Gubernur Olly Dondokambey dengan pemasangan lilin HUT.

Ibadah dipimpin Khadim Penasehat Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIM Pdt Dr AO Supit STh dihadiri sejumlah BPS Sinode GMIM, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI Dr Jeane Tulung STh , Ketua PKK Sulut Ibu Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan Walikota Manado Andrei Angouw bersama Istri dan sejumlah Bupati dan Walikota serta Wakilnya.Dan Ketua Badan Pekerja Wilayah GMIM Sario Pdt Ventje Mondong STh dan ratusan undangan Hamba Tuhan Pendeta dan Jemaat GMIM RUT.

Gedung Gereja yang diresmikan itu dibangun sekitar satu tahun dengan konstruksi dua lantai. Saat peletakan batu pertama pada 18 November 2021 disaat HUT ke-60 pak Gubernur. Dan peresmian dan Pentahbisan Jumat 18 November 2022 disaat HUT Gubernur Sulut ke- 61 Tahun.

"Saya selaku Ketua Panitia Pembangunan Gereja GMIM " RUT" bersyukur karena tepat satu tahun pembangunan sudah selesai dan ini berkat penyertaan Tuhan dan doa kita semua" katanya
Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada keluaga Jemmy Wuisan yang memberikan lahan untuk pembangunan Gedung Gereja. Dan dari Pemda Sulut serta Bank BSG .Bahkan janji saya agar selesai satu tahun sudah terealisasi." Ini janji saya agar diresmikan tepat satu tahun" kata Gubernur. Ia berharap kita semua yang hadir agar terus berbuat baik dan saling membantu.

HUT Dengan Warga

Usai acara tersebut Gubernur bersama Wakil Gubernur dan Walikota Manado Jumat (18/11) siang melanjutkan dengan syukuran HUT ke-61 pak Gubernur Sulut bersama ratusan warga disalah satu restoran di Mantos. Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa STh memimpin Doa Syukur diakhiri foto bersama.Sementara pada Jumat (18/11) malam dilanjutkan Ibadah Syukur HUT ke-61 dikediaman Gubernur di Tasikria Tanah Wangko dihadiri keluarga dan kerabat serta pejabat Pemda dan undangan.(Fanny)