Kabar Duka Fidel Ramos Wafat, Walikota Andrei Angouw Sampaikan Bela Sungkawa

Written by  Yayuk Wullur Aug 05, 2022

Manado,Sulutnews.com – Pemerintah Kota Manado menyampaikan turut  berbela sungkawa atas meninggalnya mantan Presiden Filipina Fidel Valdes Ramos di usia 94 tahun pada tanggal 31 Juli yang lalu di Manila.

Ucapan bela sungkawa dan penghormatan atas wafatnya Fidel Valdes Ramos ini, di sampaikan langsung oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw di hadapan Konsul Jenderal Angelica C. Escalona di dampingi oleh CPO Christophel A. Dazal, PN sebagai Petugas Lintas Batas Tarakan serta staf Konsul lainnya, di Konsulat Jenderal Filipina di Jalan 17 Agustus Manado, Jumat (05/08/2022).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Manado, menyampaikan ucapan bela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.” Tutur Wali Kota.

Di Konsulat Filipina Manado ini, Wali Kota juga menyampaikan bela sungkawa melalui pesan simpati dalam tulisan di buku, dan nantinya buku tersebut oleh pihak Konsulat akan di teruskan kepada keluarga yang berduka.

Perlu diketahui, semasa hidupnya, mantan Presiden Ramos pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Kepolisian Filipina, Kepala Staf Angkatan Bersenjata, Menteri Pertahanan Nasional Filipina, dan akhirnya sebagai Presiden.

Mantan Presiden Ramos menghargai hubungan antara Filipina dan Indonesia dengan komitmen untuk memperkuat hubungan ketika mengunjungi Sulawesi Utara saat masa kepresidenannya.(*/Yayuk)