Brigjen TNI Mukhlis Dampingi Menteri Parekraf RI Tinjau Desa Wisata Budo

Written by  Adrianus Pusungunaung Jul 29, 2022

Manado,Sulutnews.com - Danrem 131/Santiago Manado  Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P MM bersama Forkopimda Sulut dan Minut mendampingi Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI Sandiaga Uno, meninjau Desa Wisata Budo, yang berada di wilayah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (29/7/2022).

"Hari ini Pak Menteri Parekraf meninjau Desa Budo yang merupakan salah satu bagian dari Destinasi Wisata unggulan di Sulawesi Utara dimana mendapat peringkat yang baik untuk dikembangkan," ujar Danrem.

Untuk itu katanya, kegiatan ini perlu mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Sulut, termasuk jajaran Korem 131/Santiago Manado, singkat Danrem.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Bupati Minut dan Kadis Lingkungan Hidup Minut, penyerahan bibit pohon Mangrove sebanyak 2.000 pohon serta penandatanganan prasasti Desa Wisata Budo oleh Pak Menteri.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, SH.,MM, Bupati Minut Juone Ganda SE,

Mewakili Pangdam XIII/Mdk Kolonel Arh Eka Wahyudin. S.I.P, M.Si., Mewakili Danlatamal VIII/Manado Kolonel Laut (KH) F.X Jacobus,

Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel Edgar Syalom Lalawi,Danlanudal Manado Letkol Laut (P) Oscar Yohanes Novey,

Dandim 1310/Btg Letkol Arm Yoki Efriandi (Dandim 1310/Btg, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo. SIK, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut  Henry Kaitjily bersama staf Dinas, pengurus wisata Desa Wisata Budo dan Para Tamu undangan.

 

(**/ARP)