[Keterangan Foto: Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno saat memimpin Gelar Operasional  Triwulan I Tahun 2022 di lingkungan Polda Sulut dan Polres/ta jajaran, Kamis 12 Mei 2022] [Keterangan Foto: Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno saat memimpin Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2022 di lingkungan Polda Sulut dan Polres/ta jajaran, Kamis 12 Mei 2022]

Pimpin GO TW I Tahun 2022, Kapolda Sulut Minta Tingkatkan Profesional, Proporsional & Efektif

Written by  Adrianus Pusungunaung May 12, 2022

Manado,Sulutnews.com - Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno memimpin Gelar Operasional (GO) Triwulan (TW) I Tahun 2022 di lingkungan Polda Sulut dan Polres/ta jajaran, yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polda Sulut, Kamis (12/5/2022).

"Secara umum angka gangguan kamtibmas maupun kecelakaan dan pelanggaran yang terjadi di wilayah Sulawesi Utara selama massa pandemi covid-19 masih kondusif," kata Irjen Pol Mulyatno di hadapan Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU dan para Kapolres/ta yang hadir.

Namun demikian menurut Kapolda, bukan berarti hal tersebut menjadikan Polda Sulut dan jajaran puas diri sehingga mengendorkan kinerja tugas dan tanggung jawabnya.

"Sebaliknya saya berharap hal tersebut dapat dijadikan sebagai penggugah dan pemicu semangat kepada kita untuk dapat berbuat lebih baik lagi," ujar Irjen Pol Mulyatno mengingatkan.

Gelar Operasional ini juga katanya merupakan moment yang sangat penting dalam upaya meningkatkan kemampuan profesi, menyamakan persepsi, dan mengevaluasi permasalahan dalam pelaksanaan tugas Polri selama ini.

"Kita berharap kinerja kita akan semakin meningkat dan eksistensi Polri khususnya Polda Sulawesi Utara dan jajarannya lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dalam tugas-tugasnya menciptakan keamanan dalam negeri," ujarnya.

Irjen Pol Mulyatno juga mengatakan, melalui Gelar Operasional ini, Polda Sulawesi Utara dan jajaran dapat lebih meningkatkan pelaksanaan tugas menjadi lebih profesional, proporsional, dan efektif.

"Mari terus kita tingkatkan upaya-upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat untuk menjamin terselenggaranya setiap kegiatan masyarakat yang aman dan tertib," pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Penulis: ARP