Perkuat Sinergitas, Irjen Pol Mulyatno Silaturahmi ke Ketua PWNU Sulut

Written by  Adrianus Pusungunaung May 05, 2022

Manado,Sulutnews.com - Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengunjungi Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulut Ulyas Taha, di kediaman pribadinya, Buha, Mapanget, Manado, Rabu (4/5/2022) pagi.

Kedatangan Kapolda yang didampingi beberapa Pejabat Utama dan Kapolresta Manado, disambut hangat Ketua PWNU beserta para pengurus.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polda Sulut dan NU guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Polda dan PWNU Sulut sepakat dan terus bekerjasama untuk mencegah masuknya paham radikal maupun ajaran menyimpang lainnya di wilayah Bumi Nyiur Melambai. Tujuannya bersama-sama menjaga Provinsi Sulut agar tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, dalam kunjungan pagi itu Kapolda juga mengajak Pengurus NU dan Ulama untuk turut menyukseskan vaksinasi massal.

"Hal itu demi terbangunnya kekebalan kelompok sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19. Dengan demikian maka bisa mempercepat pemulihan ekonomi nasional," pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Penulis: ARP