Baru Menjabat Kasat Narkoba, Sugeng Cs Tangkap 1 Pengedar Trihexyphenidyl di Manado

Written by  Adrianus RP Jun 10, 2021

Manado,Sulutnews.com - Kinerja Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polresta Manado  yang di Nakhodai oleh AKP Sugeng Wahyudi Santoso, terus memberantas pengedar narkoba hingga pengguna narkotika dan obat terlarang di wilayah Hukumnya.

Baru menghitung hari menjabat Kasat Narkoba AKP Sugeng kembali menangkap pelaku pengedar obat keras jenis Trihexyphenidyl di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Pelaku  tersebut diduga berinisial ASD (29) alias Laksamana, diamankan beserta barang bukti 300 butir pil Trihexyphenidyl, di wilayah Kecamatan Singkil pada Selasa (8/6/2021) pukul 18.30 Wita.

Kronologi penangkapan dijelaskan AKP. Sugeng, berawal saat anggotanya mendapat informasi dari masyarakat ada transaksi obat keras di wilayah Kecamatan Singkil pada Selasa (8/6/2021).

Tidak menunggu lama, setelah mendapat informasi tersebut, Sugeng Cs langsung ke lokasi yang dimaksud dan mendapati seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan.

Polisi langsung memeriksa pria tersebut, dan saat digeledah, ditemukan 300 butir obat keras Trihexyphenidyl dalam saku celana kiri belakang pelaku.

"Hasil interogasi, pelaku mengaku obat tersebut didapat dari seseorang berinisial H yang kini dalam pengejaran," ujar Sugeng, Rabu (9/6/2021) malam.

Lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Minahasa ini, untuk kepentingan penyelidikan, pelaku dibawa ke Polresta Manado.

"Pelaku sudah dimasukkan dalam sel tahanan. Dan saat ini unit lapangan sementara melakukan pengejaran terhadap seseorang berinisial H," tegasnya. (Adrian)