Tim Paniki Rimbas 1, Ciduk Pelaku Penganiayan di Desa Koka

Written by  Adrianus RP Apr 18, 2021

Manado,Sulutnews.com- Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado berhasil menangkap terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di Lingkungan IV Koka, Tombulu, Minahasa, Sabtu (17/04/2021) malam.

Adapun terduga pelaku,  berinisial ABK (48). warga Lingkungan 1 Teling Atas, Wanea, Manado di tangkap Sesuai Laporan Polisi di SPKT Polresta Manado, yang diketahui menganiaya dua korban. Yakni, IH alias Hanapi (34) dan FK alias Frengki (43), warga Koka.

Berdasarkan kronologi, kejadian ini terjadi sekitar pukul 22.00 WITA. Awalnya, kedua korban bersama beberapa orang lainnya lagi asik meneguk minum keras (miras)  di TKP.

Tiba - tiba saja pelaku yang juga dalam  keadaan mabuk, datang tanpa sebab yang jelas dan langsung memukul wajah Irfan.

Melihat hal tersebut, Frengki  mendekat dengan maksud untuk melerai. Namun pelaku juga memukul wajah Frengki. 

Akibat penganiayan yang di lakukan oleh pelaku, Kedua korban mengalami luka lebam di bagian mata. 

Usai melakukan aksinya itu,  Pelaku kemudian langsung melarikan diri, sedangkan Irfan langsung bergegas dan melaporkan kejadian ini ke Polresta Manado.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding, membenarkan laporan tersebut.  "Setelah menerima  laporan, Tim Paniki Rimbas 1 Polres Manado langsung merespon dengan melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

Pelaku ABK,  akhirnya berhasil diamankan oleh Tim Paniki Rimbas 1 di rumahnya, beberapa saat usai kejadian tersebut, terang Iptu Yusak Parinding. 

lanjut Iptu Yusak Parinding,  setelah berhasil ditangkap, pelaku langsung di amakan ke Mapolresta Manado untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Pungkasnya. (Adrian)