Foto : Samsul Huda Foto : Samsul Huda

PLN Berhasil Menyalakan Kembali Seluruh Kelistrikan Terdampak Di NTT Pasca Badai Saroja

Written by  Yayuk Wullur Apr 15, 2021

Manado,Sulutnews.com - Dengan mengutamakan keselamatan warga, PLN  berhasil menyalakan kembali seluruh kelistrikan yang padam pasca Badai Saroja di Profinsi Nusa Tenggara Timur.

Dilansir dari isi WhatsApp Divisi Komunikasi PLN Pusat di Jakarta yang diterima redaksi sulutnews.com, PLN berhasil menyalakan listrik pasca badai di Wilayah Kabupaten Manggarai, Kabupaten Manggarai Timur, Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Sikka dan Kabupaten Flores Timur, NTT.

"Saya melihat langsung progres luar biasa yang dilakukan rekan-rekan PLN dilapangan, kita telah berhasil memulihkan 100 persen sistem kelistrikan di 6 Kota Kabupaten di NTT," kata Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara PLN, Syamsul Huda.

Jumlah ini kami targetkan akan terus meningkat seiring adanya tambahan personil dari PLN Group yang datang ke NTT untuk membantu pemulihan, tambahnya.

Badai Saroja mengantam Profinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 4-5 April dan mengakibatkan Provinsi yang bertetangga dengan Negara Timor Laste itu porak poranda. (*/Yayuk)

#ListrikUntukSemua

#ListrikUntukRakyat