Wali kota kotamobau Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Kotamobagu

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Wali Kota Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima kunjungan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK beserta jajaran di rumah dinas wali kota, Senin (22/11/2021)

Wali Kota Tatong Bara mengatakan, kunjungan tersebut lebih kepada silaturahim dalam rangka membangun sinergitas dengan pemerintah daerah.

“Atas nama pemerintah, saya menyampaikan apresiasi sekaligus merasa senang sekali atas kunjungan ini.
Kami menyamakan persepsi dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Kotamobagu,” kata Tatong Bara“

Seperti saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kita masih punya kewajiban bersama untuk bagaimana masyarakat seluruhnya divaksin, olehnya kerjasama terus kita jalankan. Lebih dari itu, persoalan keamanan, karena pemerintah tanpa polisi TNI dan komponen masyarakat tentu tidak bisa mewujudkan itu semua,” jelasnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, kunjungan ke pemerintah daerah ini, merupakan kunjungan pertama dari rangkaian kunjungan Kapolres pasca resmi menjabat.

“Rangkaian kunjungan Kapolres, dimulai dari sini, selanjutnya mungkin pak Kapolres akan melakukan silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur lainnya, dalam rangka membangun sinergitas untuk menjaga keamanan di daerah ini,” ujarnya.

“Kotamobagu kita tahu bersama merupakan barometer kegiatan di wilayah Bolmong Raya, olehnya saya mengajak, mari kita bantu pak Kapolres untuk bisa mewujudkan rasa aman di wilayah Kotamobagu dengan aktifitas yang semakin tinggi ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK mengatakan, ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Wali Kota, atas sambutan dari kunjungan silaturahminya bersama jajaran.

“Kami berterima kasih kepada ibu wali kota karena sudah menerima kunjungan kami dengan penuh kehangatan dan keterbukaan. Mudahan dengan kerjasama sinergi antara Polres dan Pemkot serta seluruh segenap komponen masyarakat, kita yakin together we are strong (bersama kita kuat) untuk mewujudkan Kotamobagu mo aman Kotamobagu mo sehat,” ucapnya.(*)