Gebyar Vaksin Covid-19 Di Kota kotamobagu Hari Ini Dilaksnakan Di 12 Titik

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari ini, Rabu 17 November 2021 diketahui akan tersebar di 12 titik lokasi, sebagaimana jadwal yang telah diatur oleh Dinas Kesehatan setempat.

 

Hal ini sebagaimana terpantau dari publikasi akun facebook Dinkes Kotamobagu, yang menerangkan jadwal Vaksinasi Covid-19 hari ini, hingga akhir pekan pada Jumat 19 November 2021 mendatang.

 

Dalam postingan akun facebook Dinkes Kotamobagu itu, 12 titik lokasi yang akan digulir vaksinasi tersebut, tersebar di Kelurahan Motoboi Kecil dan Desa poyowa Besar II Kecamatan Kotamobagu Selatan, dimana tim yang akan diturunkan di 2 wilayah itu berasal dari Puskesmas Motoboi Kecil.

Sementara untuk di wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, kegiatan gebyar vaksinasi dalam rangka Hari Kesehatan Nasional atau HKN itu, akan disebar di wilayah Kelurahan Matali dan Motoboi  Besar dengan penugasan dari tim Puskesmas Kotobangon, di Kelurahan Tumubui akan dilayani oleh tim dari Puskesmas Gogagoman, sementara di Kelurahan Kobo Besar akan diturunkan tim dari Puskesmas Kotobangon.

Di Kecamatan Kotamobagu Barat, kegiatan itu akan digulir di di Kelurahan Mongkonai Induk, dan akan di back up penuh oleh tim dari Puskesmas Gogagoman. Sementara di Kecamatan Kotamobagu Utara diketahui kegiatan vaksinasi itu akan digelar di 3 titik lokasi, masing-masing di Kelurahan Upai, Desa Pontodon dan Desa Bilalang II, dengan tim dari Puskesmas Upai juga Puskesmas Bilalang.

Selain 10 titik lokasi diatas, Dinkes Kotamobagu juga membuka pelayanan vaksinasi langsung di kantor mereka, juga akan dibuka pos vaksinasi di Rumah Tahanan atau Rutan Kotamobagu dengan agenda pemberian vaksin tahap kedua.

Proses pelaksanaan vaksinasi di seluruh titik lokasi yang telah dijelaskan diatas, dipastikan akan mulai digulir pada pukul 15.30 WITA secara serentak(*)