Dinkes Kotamobagu Terus Lakukan Program Serbu Vaksin

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu terus digencarkan oleh pemerintah daerah setempat, lewat instansi teknis terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Terbukti, hampir 2 pekan terakhir ini Dinkes Kotamobagu cukup gencar memaksimalkan program vaksinasi Covid-19 tersebut, bahkan dengan membuka hingga 5-6 titik lokasi pelaksanaan vaksinasi.

 

Pada hari Jumat (8 /10/ 2021) ini, Dinkes Kotamobagu terinformasi masih akan melakukan vaksinasi Covid-19, dan akan dipusatkan di Kelurahan Kotamobagu.Dari jadwal yang didapat media ini, kalau program vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di Kelurahan Kotamobagu itu, akan mulai digulir pada pukul 17.30 WITA

 

Kepala Dinkes Kotambagu dr Tanty Korompot mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang akan digelar mereka. “ Kami juga berharap adanya peran aktif dari Satgas Covid-19 di desa dan kelurahan untuk mengajak kepada masyarakat agar beramai ramai ke gerai vaksinasi,” ucap Tanty.

Sebelumnya diketahui, pada 2 hari erturut-turut, Dinkes Kotamobagu telah menggelar vaksinasi Covid-19 di 6 titik lokasi. Adapun 6 titik lokasi tersebut yakni di Desa Moyag Induk, Moyag Tampoan juga Moyag Todulan, serta Kelurahan Kotobongon dan Sinindian, serta Kelurahan Motoboi Kecil.(*)