Di Hari Pertama Pelaksanaan Vaksin Masal di Kelurahan Kotobangon Antusias Warga Cukup Tinggi

 

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, pemerinta Daerah kota kotamobagu melakukan program vaksinasi masal dengan terus menurus dilakukan disetaip desa dan kelurahan se kota kotamobagu. seperti hari ini, Kamis (6/7/2021) program vaksinasi masal tersebut, di laksanakan  di kelurahan kotobangon kecamatan kotambagu timur bertempat di kantor kelurahan.

Antusias masyarakat kelurahan kotobangon untuk datang melakukan vaksin cukup tinggi. Ini terbukti di hari pertama ini, yang mendaftarkan diri untuk di vaksin sejumlah 259  dari semua umur yang wajib vaksin.

“ Hari ini yang sudah melakukan vaksin itu sejumlah 259 orang warga kelurahan kotobangon, terbagi dari umur remaja hingga dewasa dan orang tua yang wajib vaksin. “ Ujar Lurah kotobangon Kori Manoppo SE saat di temuai disela selah kegiatan vaksinasi masal oleh sejumlah awak media.

Manoppo menjelaskan kalau di kelurahan kotobangon ini, pelaksanaan vaksinasi di jadwalkan selama dua hari  sehingga masyarak yang belum berkesempatan datang pada hari ini, biasa datang pada besok hari.” untuk besok hari tempat pelaksanaanya masih di tempat ini, jadi masyarakat yang belum datang untuk di vaksin bisa datang  besok dan  waktu pelaksanaanya sama dengan hari ini, sejak awal jam kerja hingga akhir jam kerja.“Imbuhnya

Di kesempatan ini pun ia menghimbau agar masyarakat khusunya warga kelurahan kotobangon untuk datang ke kelurahan untuk di vaksin.“  ini penting sebap vaksin ini untuk kepentingan kesehatan kita sendiri agar tidak muda terpapar  virus covid 19 dan juga walaupun sudah di vaksin wajib juga untuk menerapkan protokol kesehatan,” Tandasnya(*)