Proyek Pembuatan Jembatan Yantaton Masuk Tahap Finising

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Jembatan Yantaton yang menghubungkan jalan pertanian yang ada di kelurahan matali kecamatan kotamobagu timur pengerjaanya sudah mendekati tahap finisng.

Proyek peningkatanjembatan yang di anggarkan di APDB kota kotamobagu 2021 lewat dinas pekerjaan umum dan penataan ruang(PUPR) ini, di perkirakan akan selesai satu hingga dua minggu ke depan.

Hal ini,seperti yang di sampaikan kepala Dinas PUPR kotamobagu lewat kepala bidang Bina Marga Regina Mokogita,ST.Menurutnya progres fisik pekerjaan sangat baik dan terus meningkat.“Untuk fisiknya sekarang ini, sudah masuk pada 90 hingga 95 %  fisik jadi.”Kata Mokoginta. Saat di hubungi via telepon selasa (2/6/2021) sore tadi.

Walaupun memang masih ada pekerjaan lanjut mokogita di tahapan finis.“ Tinggal ada penibunan volume sedikit dan pengecetan tiang jembatan maka 100% fisik selesai. Walaupun masa waktu pekerjaan masih cukup panjang “ imbuhnya.

Untuk masa waktu pekerjaanya lanjut Mokoginta selama 120 hari kerja.” insya allah pekerjaan ini akan selesai dan di lakukan PHO sebelum habis masa waktu pekerjaan.“ Harapnya(*)