Kue Roti Buatan Santri Warga Gengulang Jadi Menu Pilihan Buka Puasa

 SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Bisnis rumahan seperti membuat roti, masih menjadi trend tersendiri di Kota Kotamobagu.

 Seperti yang dilakoni oleh Sartini Ismail, salah seorang warga Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara. Dimana, ibu dari 4 orang anak ini diketahui tengah menekuni salah satu roti buatan dirinya yang diisi dengan selai nenas.Menariknya, roti selai buatan Sartini teryata cukup diminati oleh warga Kotamobagu. Bahkan, hasil roti buatannnya tersebut sudah sampai ke wilayah Kota Manado.

“Alhamdulillah, roti selai ini cukup laris setiap hari. Bahkan sudah ada seperti pelanggan tetap di Manado, yang ketika mereka datang ke Kotamobagu, pasti tidak lupa untuk mampir dan membeli roti selain ini,” ungkap Sartini.

Untuk harga dari roti selai buatannya tersebut juga ternyata cukup terjangkau. “Harga jualnya hanya Rp1.000 setiap buah. Sehingga masih sangat terjangkau. Untuk proses pembuatannya pun seperti membuat roti biasa, tetapi diisi dengan selai nenas, yang membuat ada cita rasa tersendiri,” tambahnya.

Namun demikian, Sartini mengatakan selain membuat roti selai dirinya juga tetap membuat varian roti coklat. “Roti coklat tetap dibuat, tetapi kalau dibandingkan setiap hari, roti selai ini memang lebih laris dari roti coklat,” tuturnya.(*)