36 Capas 2021 Kota kotamobagu Masuk Seleksi Pemantapan

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Setelah melalui proses yang cukup panjang dimana harus melewati tahapan seleksi baik itu pengetahuan dan fisik ahirnya 36 calon pasukan pengibar bendera (capas) lolos masuk pada seleki tahap akhir. Dengan rincian sembilan belas(19) putra dan tujuh belas(17) putri.

Hal ini, seperti yang disampaikan kepala dinas pemuda dan olah raga kota kotamobagu Anas Tungkagi,SE menurutnya itu hasil seleksi dari tim pelatih yang telah selesai pekan lalu.“ Jumlah itu sudah final, dan kami telah mengyampaikan secara perseorangan kepada  mereka mereka yang lulus seleksi tahap tiga atau  tahap akhir ini “ kata tungkagi saat di temui diruang kerjanya kamis, 29/4/2021.

Natinya jumlah 36 capas 2021 yang lulus seleksi ini  lanjut Anas,akan masuk pada tahap pengkodokan dan latihan pemantapan. “ Mereka mulia menjalani pemantapan pada bulan mei 2021 nanti, setelah lebaran,hingga tanggal 5 juli sebelum masuk pada bulan agustus 2021,dimana mereka akan bertugas.” ujar Anas.

Diapun berharap untuk ke 36 yang lolos ini untuk selalu menjaga kesehatan dan ke bugaran badan.” Kesehatan penting harus di jaga oleh para capas 2021 ini sebap untuk tahap tiga ini mereka akan menghadapi latihan yang cukup padat” Tandasnya(*)