Purna dan Capas Paskibraka Kota Kotamobagu Bagi Bagi Takjil

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling bersejara bagi umat muslim di seluruh dunia bulan ini,mementum bagi umat muslim untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. dan amal untuk diri sendiri.Tak terkecuali dengan purna dan calon pengibar bendera (capas) yang ada di Kotamobagu dimana, mereka memanfaatkan bulan ramadhan 1442 Hidjriah dengan berbagi mencari amal .

 Para Purna dan calon paskibra Kotamobagu ini berbagi takjil di 3 titik, yakni Simpang empat gedung Bobakidan, bundaran tugu Permesta dan simpang empat Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.

Panitia penyelenggara, Rio Lasabuda saat di temuai mengatakan, jika kegiatan yang dilaksanakan bertujuan mempererat tali silaturahmi antara purna paskibra dan calon paskibra.

“ Selain mencari amal,kami bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar purna dan calon paskibra agar terjalin kekompakan dalam organisasi,” jelas Rio Lasabuda, kamis (29/4/2021)

lanjut Rio,kegiatan yang dilaksanakan bertujuan utama untuk berbagi dengan sesama dalam bentuk makanan dan minuman buka puasa untuk masyarakat pengguna jalan.

“Pastinya selain ajang silaturami, kegiatan utamanya untuk saling berbagi dengan masyarakat pengguna jalan untuk berbuka puasa,” pungkas Rio

Dipimpin langsung ketua PPI Kotamobagu, Alfian Tumbol, kegiatan ini berlangsung sukses hingga menjelang buka puasa, dan diikuti oleh puluhan purna dan calon paskibra Kotamobagu untuk pengibaran bendera HUT RI ke 76 pada 17 Agustus 2021 nanti.(*)