Sande:Pasar Murah Seperti Ini,Peting Untuk Meringankan Beban Masyarakat di Tengan Pandemi Covid19

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Pemerintah Kota Kotamobagu bersama dengan sejumlah pengusaha local, serta beberapa perbankan,dan BUMN yang ada di kota kotamobagu Rabu (28/4/2021) pagi tadi menggelar pasar murah untuk rakyat bertempata  di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

 Kegiatan tersebut,mewakili Wali kota kotamobagu dibuka oleh sekertaris daerah(Sekda)  Ir.Sande Dodo,MT

 Dalam sambutanya Sekretaris Daerah mengatakan kalau pasar murah tersebut, merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat, di tengah-tengah bulan ramadhan tahun ini, yang sedang di terpah pandemi covid 19. “ Kita berharap agar pasar murah ini bisa berdampak  baik ke masyarakat, terutama yang kurang mampu untuk bisa mengakses bahan – bahan pokok yang lebih terjangkau lewat pasar murah ini,” ungkap Sande

Tidak lupa, Sande juga memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih, kepada para sponsor yang telah ikut mendukung kegiatan tersebut. “ Kita berharap kedepan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan sekali saja. Sebab harapan kami agar kegiatan seperti lebih di perluas pusat nya di empat kecamatan yang ada di kota kotamobagu agar masyarakat yang ada di wilaya kota kotamobagu bisa terfasilitasi semua terkait dengan kebutuhan bahan pokoknya  dengan adanya pasar murah seperti ini.(*)