Salon Mobil Milik Fahmi Alifiandra Damogalad Berikan Kepuasan Bagi Pelanggan

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Menjalankan usaha poles mobil tentu membutuhkan ketelitian yang tinggi, agar hasilnya bisa maksimal serta memuaskan pelanggan.

 

Hal itu yang menjadi salah satu modal dari Fahmi Alifiandra Damogalad, salah seorang warga Desa Pontodon yang saat ini tengah menggeluti usaha poles mobil, yang diberi nama FK Salon Mobil. Kepada awak media, Fahmi mengatakan kalau usaha tersebut belum lama digeluti olehnya. “Baru sekira 1 tahun. Tetapi Alhamdulillah, sudah banyak yang merasakan hasil dari polesan di FK Salon Mobil ini,” ungka Fahmi.

 

Dirinya mengatakan, kalau harga untuk bisa mendapatkan jasa poles mobil di FK Salon Mobil cukup bervariasi, tetapi tetap terjangkau di kantong warga Kotamobagu.

“ Untuk city car seperti Agya, Ayla dan sejenisnya itu sekira Rp650 ribu, sementara untuk type minibus seperti Avanza, Xenia dan sejenisnya Rp 750 ribu, dan untuk yang lebih besar seperti Innova yakni Rp900 ribu. Jasa yang kita tawarkan adalah poles ceramic coating mobil full, mulai dari body sampai dengan interior dalam mobil,” tambahnya.

Tidak main-main, Fahmi bahkan memberikan jaminan kalau hasil polesan darinya tersebut akan bisa bertahan paling minimal 1 tahun lamanya. “Untuk efek daunt alas sebagai hasil dari polesan mobil tersebut kita jamin 1 tahun keatas,” tandasnya.

Untuk bisa mendapatkan layanan servis dari FK Salon Mobiil, warga Kotamobagu cukup menghubungi nomor ponsel whatsapp milik Fahmi di 0898 4452 766, atau fi akun facebook Fahmi ALifiandra Damogalad(*)