Lurah KotobangonTindakLanjuti Surat Edaran Wali Kota

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Tindaklanjuti surat edaran dari pemerintah kota kotamobagu terkait denga pelaksanaan ibadah saat bulan suci ramadhan 2021 ini, pagi tadi Kamis (8/4/2021).

Pemerintah kelurahan kotobangon melakukan rapat koordinasi untuk menerapkan aturan yang ada di dalam isi surat edaran yang bernomor (003/SETDA-KK/202/IV/2021).

 

Kori Manoppo, SE selakuk lurah kotobangon mengatakan, rapat koordinasi ini penting, agar para imam dan pegawai sar’i mengetahiu apa isi surat edaran ini.”Surat edaran itu kami bagikan kepada imam dan pegawai sar’i untuk delapan Masjid  yang ada di kelurahan kotobangon,agar nantinya bisa mereka terapkan saat melakukan ibadah Tarawih dan ibadah lainya nati.“ Kata Manoppo.

 

Diapun berharap agar masyarak dapat mematuhi apa apa yang tercantum di dalam surat edaran tersebut.”Tentu harapan saya, masyarakat bisa mematuhi surat edaran itu, saat melakukan ibadah.” Kita bisa kita, harus sehat. Agar hingga akhir Ramadhan  Insya Alla kita akan jemput Idul Fitri dengan sehat walafiat” Harapnya.

Rapat tersebut selain di hadiri oleh imam dan pegawai sar'i  juga di hardiri oleh ketua sekertaris kelurahan, LPM dan lembaga adat.