Bupati Depri Pontoh Menutup Secara Resmi Seleksi Kompentensi Dasar CPASN Tahun 2021

Written by  Gandhi Goma Sep 30, 2021

Bolmut, Sulutnews.com - Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menutup secara resmi Seleksi Kompentensi Dasar (CPANS) Tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Bertempat di Halaman SMK Negeri 1 Kaidipang. Kamis (30/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPASN Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2021 oleh Koordinator Seleksi BKN Regional XI Manado kepada Bupati Bolmut.

Bupati Bolmut menyampaikan, kepada peserta belum berhasil dalam mengikuti seleksi tahun ini, jadikanlah ini sebagai motivasi atau dorongan untuk kita semangat mengikut kembali perekrutan, dan saya mengucapkan selamat kepada peserta CPASN tahun ini yang berhasil dengan capaian nilai SKD.

Diketahui Seleksi Kompetensi Dasar CPASN dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari, dimulai tanggal 24 s/d 30 September 2021 dengan titik lokasi di SMK Negeri 1 Kadipang.

Lebih lanjut SKD CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan dalam 24 Sesi, dimana setiap sesi berjumlah 75 Peserta yang dibagi ke dalam 3 (tiga) Ruangan CAT, dari 1789 Peserta yang berhak mengikuti SKD, yang hadir mengikuti seleksi 1714 Peserta, tidak hadir 74 Peserta dan 1 orang peserta terkonfirmasi positif Covid 19 untuk kemudian menunggu penjadwalan kembali oleh pihak BKN.

Sampai Sesi terakhir pelaksanaan SKD, peserta yang memperoleh nilai (skor) tertinggi sebagai berikut :

- Skor 448 NURNIKMA LANTONG Formasi Terampil-Bidan Puskesmas Bohabak;

- Skor 443 GEBY PANGAU Formasi Ahli Pertama-Penera UPTD Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah;

- Skor 441 PATRICIA TJIONGANATA Formasi Ahli Pertama – Dokter Puskesmas Bintauna.

- Skor 434 AMALUDIN JUNUS Formasi Ahli Pertama-Auditor Inspektorat Pembantu Wilayah II Inspektorat Daerah;

- Skor 433 SITTI JULIARTI LALISU Formasi Ahli Pertama – Auditor INSPEKTORAT Pembantu Wilayah II Inspektorat Daerah.

Bupati Bolmut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar CPASN Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun Anggaran 2021 ini dapat terlaksana dengan baik.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmut  Kristanto Nani, SSTP, sehubungan dengan pelaksanaan SKD CPASN Bolaang Mongondow Utara T.A 2021 Tilok SMK Negeri 1 Kaidipang selesai dengan luar biasa.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi di perhelatan kegiatan ini sejak awal persiapan, sampai berakhir hari ini.

Semua berjalan sesuai harapan. Atensi kami kepada PT. Telkom Indonesia, PT.PLN Persero

Kepada peserta yang lulus SKD, kami ucapkan selamat. Bagi yang belum, kami berharap bisa bertemu di kompetisi selanjutnya," ungkap Kepala BKPP Bolmut.

Turut Hadir Wakil Bupati Bolmut Drs.Hi. Amin Lasena, M.AP, Sekertaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan, M.Si, Koordinator Seleksi BKN Regional XI Manado, Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak S.Pdi, Para Asisten Sekda Bolmut, Para Staf Khusus Bupati Bolmut, Pimpinan OPD, serta Peserta Seleksi CPASN.(/Gandhi)