Bupati Bolmut Hadiri Syukuran Pemanfaatan Gedung Sekretariat DPD PAN Bolmut

Written by  Gandhi Goma Aug 30, 2021

Boroko, Sulutnews.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Amin Lasena, MAP menghadiri kegiatan syukuran pemanfaatan Gedung Sekretariat DPD PAN yang Dirangkaikan dengan Muscab DPC PAN Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bertempat di Sekretariat DPD PAN Bolmut. Senin (30/08/2021).

Dalam sambutannya Bupati Bolmut memberikan respon terhadap kegiatan-kegiatan yang positif bagi program kerja partai politik, karena organisasi partai politik mampu berperan secara aktif dalam membangun perkembangan daerah serta membawa aspirasi masyarakat.

Bupati mengajak kepada kader partai untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah, serta profesional dalam menghadapi dan memecahkan berbagai tantangan dan permasalahan,  selalu bijak dalam setiap tindakan tanpa membedakan satu sama lain, dan terus menjaga semangat juang dan motivasi untuk bekerja keras memajukan partai, benar-benar mempraktekkan etika politik yang bersih, cerdas, dan santun sesuai dengan konstitusi partai, dan bersama-sama menjaga nama baik dan martabat partai.

"Partai Amanat Nasional sebagai partai yang bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah daerah dalam mewujudkan Bolaang Mongondow Utara yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing," ungkap Bupati Bolmut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara (Sulut) Bobby Daud maksud kehadirannya di Bolmut sebagai Ketua DPW PAN Sulut ada dua agenda. Pertama peresmian Kantor Sekretariat DPD PAN Bolmut sebagai kantor aspirasi kader dan pengurus PAN Bolmut dan kedua Muscab bersama pengurus enam kecamatan di Bolmut.

“Dua kegiatan PAN Bolmut ini, saya sudah konsultasikan dengan DPP PAN. Maju dan mundurnya PAN itu tergantung konsolidasi dan sekeretariat partai. Setelah saya mendapat mandat dari DPP PAN menjabat sebagai Ketua PAN di Sulut, maka saya harus mengutamakan kepentingan partai dalam hal membesarkan dan mengkonsolidasikan PAN di pulau nyiur melambai,” ujarnya.

Turut hadir ketua DPW PAN provinsi Sulut Bobby Daud, Ketua DPD PAN Bolmut Kompol (Purn) Hi. Teddy Pontoh, staff khusus Bupati, serta para kader PAN Bolmut. (/Gandhi Goma)