Progres Fisik Pembangunan Gedung Perpustakaan Kotamobagu Terus Meningkat,Rumoroi : Dipastikan Tahun Depan Dapat di Gunakan

SN.COM KOAMOBAGU-Kepala Dinassn Kearsipan dan Perpustakaan ( Diskarpus ) Pemkot Kotamobagu, Ham Rumor  mengatakan, Pemerintah Kota menargetkan Gedung perpustakaan baru akan beroperasi awal 2023 mendatang. sebap proses pekerjaan fisik bangunanya sedang berjalan dan hingga saat ini progres kemajuan fisiknya suda mencapai  85 persen.

“ Pembangunannya saat ini sudah mencapai 85% dan  batas waktu pekerjaan yang tertera dalam kontrak kerja  pada tanggal 26 Desember 2022 ini," ujar Ham

Tentunya untuk pengunaan bangunan ini akan di mulai awal tahun depan " Selanjutnya akan di operasikan pada Awal tahun 2023 mendatang,” Lanjutnya

 untuk perpustakan  ini  kata Ham  dilengkapi dengan perpustakaan digital seperti beberapa elektronik komputer yang bisa digunakan oleh pengunjung.

“ Selain digunakan untuk kegiatan membaca, gedung Perpustakaan ini juga bisa menjadi destinasi anak keluarga agar bisa menambah wawasan mereka ,”  jelasnya.

Selain itu Ham juga menambahkan, agar supaya masyarakat Kotamobagu dapat memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada di gedung perpustakaan yang akan selesai dalam waktu dekat.

“ Jika ada waktu yang lowong atau mencari referensi, silahkan mengajak teman dan keluarga untuk menggunakan gedung ini dengan sebaik-baiknya,” Pungkasnya (*).