Wali Kota Kotamobagu Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Pengandalian Inflasi

 

SN.com,KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menyerahkan berbagai jenis bantuan kepada masyarakat dalam rangka membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dan dalam rangka pengendalian Inflasi di Kota Kotamobagu, Jumat (11/11/2022).

 

Berbagai jenis bantuan yang diserahkan tersebut diantaranya adalah bantuan mesin dan peralatan Industri Kecil dan Menengah, bantuan beras sebanyak 30 Ton, bantuan Cool Box, bantuan stimulan rumah swadaya, serta bantuan sembako dan sandang.

 

“Saya berharap agar kiranya penyerahan berbagai jenis bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, sehingga berbagai jenis bantuan ini dapat membantu masyarakat Kotamobagu, termasuk meningkatkan produktifitas serta akan meningkatkan ekonomi pelaku usaha dan pekerja industri kecil di daerah ini,” ujar Wali Kota.

Kegiatan penyerahan berbagai jenis bantuan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, para Asisten, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(*)