Sekda Sofyan Mokoginta Minta OPD Seriusi Hasil Penilaian Mandiri Maturitas Penyelenggaraan SPIP

SN,COM,KOTAMOBAGU-Sekretaris Daerah atau Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta meminta agar tim assesor Pemkot memperhatikan hasil penilaian mandiri maturitas penyelenggaraan SPIP tahun 2022.

 Hal itu diutarakan Sekda Sofyan Mokoginta saat membuka kegiatan  Pemaparan Rencana dan Hasil Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegritas Tahun 2022, yang digelar Inepktorat Kotamobagu pada Selasa (8/11/2022).

“Penilaian dilakukan oleh tim admin assesor Pemkot Kotamobagu dengan mengambil sampel 17 OPD dari 33 OPD di Pemkot Kotamobagu. Oleh karenanya patut kita perhatikan bersama,” terang Sofyan Mokoginta pada kegiatan yang digelar di aula Bappelitbangda.

Sofyan menerangkan, setelah dilakukan penilaian kepada 17 OPD akan dipilih 13 OPD dalam penjamin kualitas, yang didukung 3 sasaran strategis dari 7 sasaran strategis Pemkot Kotamobagu.

Untuk itu dirinya meminta agar seluruhnya  bisa fokus dalam penilaian.

Diakhir sambutan, Sofyan mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah menyusun dan menilai secara mandiri sistem pengendalian dan berharap kedepan menjadi perhatian untuk meningkatkan level yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Inspektorat Yusrin Mantali, jajaran inspektorat, dan para kepala OPD Pemkot Kotamobagu.(*)