Wawali Nayodo Hadiri Rapat Paripurna DPRD LKPJ Wali Kota Kotamobagu

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Wakil Wali kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH mewakili Wali kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, dalam Rapat Paripurna DPRD Kotamobagu penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) selama tahun 2021 Wali Kota Kotamobagu, di Gedung Kantor DPRD Kotamobagu. Rabu (08/06/2022)

Rapat berlangsung pada Pukul 16.00 wita s/d selesai. Pada rapat tersebut, Nayodo membacakan sambutan dari walikota Ir Tatong bara.

Wawali mengatakan bahwa semua rekomendasi – rekomendasi yang telah disampaikan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Kotamobagu adalah sebuah wujud nyata akan tanggung jawab serta bentuk kepedulian seluruh anggota DPRD Kotamobagu untuk meningkatkan pembangungan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu.

“oleh karena itu semua poin – poin yang telah disampaikan Pansus LKPJ akan segera kami tindak lanjut untuk mengoptimalkan kinerja dan jalannya roda pemerintahan Kota Kotamobagu kedepannya” kata Wawali.

“saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran eksekutif menyapaikan apresiasi setinggi – tingginya serta ucapan terima kasih kepada DPRD Kotamobagu yang selalu masukan, saran, dan dukungan bagi suksesnya pelaksanaan program pembangunan di Kota Kotamobagu” tutup Wawali.(*)