DMPTSP Kota Kotamobagu Gelar Sosialisasi OSS-BRA

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU- Kotamobagu - Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kotamobagu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Online Single Submission Risk Based Approach (OSS - RBA).

Kegiatan bertempat Di hotel Senator Kotamobagu, Selasa (07/06) pagi tadi.

Sementara itu Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta.SH mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pelaku usaha yang melakukan perizinan berbasi Online Single Submission Risk Based Approach.

"Kegiatan ini merupakan untuk Percepatan pemulihan pertumbuhan ekonomi yang ada di daerah kotamobagu, dengan cara pengurusan izin yang berbasi OSS - RBA,"Ungkapnya.

Lanjutnya bahwa, pelaku usaha di kotamobagu sangat berkontribusi besar terhadap pemulihan pertumbuhan ekonomi yang ada di kotamobagu.

" Diharapkan dengan dilaksanakan bimtek oleh Dinas PM Dan PTSP ini, perizinan di kotamobagu menjadi lebih mudah,"tutupnya.

Di ketahui Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas PM Dan PTSP Moh Aljufri Ngadu.S.Pd, kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan Ilaludin Assi.(*)