Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Ungkapkan Turut Belasungkawa Atas Wafatnya Almarhun Herson Mayulu

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya salah satu putra terbaik Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Mantan Bupati Bolsel Herson Mayulu yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulut menghembuskan nafasnya yang terakhir di RS. Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pada Minggu (17/4/2022).“Atas nama pribadi, jajaran pemerintah daerah serta masyarakat Kotamobagu, saya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Bapak Hi. Herson Mayulu,S.IP., anggota DPR RI Fraksi PDIP Daerah Pemilihan Sulawesi Utara,” kata Wali Kota.

“Almarhum adalah salah satu putra terbaik Sulawesi Utara, khususnya Bolaang Mongondow Raya yang telah memberikan kontribusi, dedikasi serta pengabdian besar bagi kemajuan dan perkembangan Sulut dan Bolmong Raya khususnya,” tambah Tatong.

Tatong mengatakan, kepergian Almarhum merupakan kehilangan besar bagi kami masyarakat Bolmong Raya.

 “Insyaallah Almarhum diampuni khilaf dan salahnya, diterima segala amal kebaikannya, serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin,” ujarnya menyampaikan doa bagi Almarhum Herson Mayulu. (*)