Wawali Nayodo Serahkan 299 SK CPNS Lingkup Pemkot Kota Kotamobagu

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menyerahkan SK CPNS formasi tahun 2021 pada apel perdana yang dilaksanakan di Lapangan Boki Honti Nimbang, Jumat (1/4/2022).

Wawali menyerahkan langsung SK kepada 299 CPNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Sebelumnya, SK diserahkan secara simbolis, namun selanjutnya SK kemudian diserahkan keseluruhan kepada CPNS oleh Wawali.

Nayodo dalam penyampaian apel perdana sekaligus penyerahan SK CPNS mengatakan, pengisian CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu bukan hanya sekedar mengisi formasi.

“Pengangkatan pegawai ini agar ada peningkatan kinerja dan pelayanan pemerintah kepada masyarakat,” kata Nayodo.

Mulai hari ini, CPNS harus sudah bisa menyesuaikan dengan tugas-tugas pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, pesan dia.

Menjadi PNS, kata Nayodo, adalah pilihan hidup sendiri, sehingga mulai hari ini sudah harus bisa menempa diri agar benar-benar siap memikul beban tanggung jawab sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

Hadir dalam rapat kerja perdana pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta camat se-Kotamobagu. Hadir pula orang tua dari CPNS yang menerima SK.(*)