Bupati Boltim Menghadiri Coaching Clinik DWP

Written by  Hidayat Lasambu Nov 24, 2022

Boltim, Sulutnews - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. MSi, menghadiri coaching clinic Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boltim.

Kegiatan tersebut, bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim, Kamis 24 November 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati turut memberikan coaching clinic, menyampaikan bahwa, ini merupakan pertama kalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Boltim melaksanakan coaching clinic DWP Kabupaten Boltim.

“Ini kali pertama Pemkab Boltim menggelar coaching clinic terhadap istri - istri dari para Pejabat. Hal ini menandakan perhatian Saya tidak hanya kepada pejabatnya tapi juga kepada istri - istrinya, karena Kita adalah bagian dari keluarga jadi Kita harus saling mengenal dan bersilahturahmi,”Jelas Bupati.

Lanjut Bupati, kalau tidak ada kegiatan seperti ini mungkin ia hanya mengenal sedikit dari kalian dan ketika dilaksanakan kegiatan ini Saya bisa mengenal lebih dekat ibu - ibu sekalian.

“Saya membuka ruang sebesar - besarnya, karena saya sebagai orang tua di dalam Pemerintahan ini wajib mengetahui persis kondisi keluarga saya,”Tutup Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Warokka, Ketua TP-PKK Boltim Ny. Seska Ervina Budiman, para Asisten, Anggota DPRD Boltim dan seluruh Kepala SKPD. (Ayla)