Caption : Para peserta foto bersama dengan Panitia seleksi Caption : Para peserta foto bersama dengan Panitia seleksi

9 Peserta JPTP Pemkab Boltim Mengikuti Tes Wawancara Dan Penulisan Makalah

Written by  Hidayat Lasambu Aug 03, 2022

Boltim, Sulutnews.com - Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2022, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memasuki tes wawancara dan penulisan makalah.

Kegiatan tersebut, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Warokka, bertempat di Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu (KK), Rabu 03 Agustus 2022.

Pada kegiatan itu, Kepala Badan (Kaban) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Boltim Rezha Mamonto, saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, peserta yang mengikuti JPTP terdiri dari 9 peserta.

“Untuk jabatan yang akan dilelang yakni, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah,”Jelas Rezha.

Dia berharap, Pejabat yang dihasilkan dari Selter ini,”Merupakan Pejabat yang memiliki disiplin, profesional, loyalitas untuk mendukung Visi dan Misi Kepala Daerah, untuk membangun Kabupaten Boltim,”Tutup Mamonto.

Diketahui,  Tim Pansel dalam Selter JPTP tersebut, terdiri dari unsur Pemda yakni, Sonny Warokka, Priyamos, Rezha Mamonto. Sementara unsur Akademisi yakni, Tomy Sumakul, Magdalena Wulur, dan Ikhdar Domu. Unsur Profesional yakni, Femmy Suluh. (Ayla)