Foto : Tampak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, saat menyampaikan sambutan. Foto : Tampak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, saat menyampaikan sambutan.

Bupati Sam Sachrul, Menghadiri Acara Pentahbisan Dan Peresmian Gereja Jemaat Bukit Sion Desa Dodap

Written by  Hidayat Lasambu Jul 20, 2022

Boltim, Sulutnews.com - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. MSi, menghadiri acara pentahbisan dan peresmian gedung Gereja Jemaat Bukit Sion Desa Dodap.

Kegiatan tersebut, bertempat di Gereja Bukit Sion Desa Dodap Kecamatan Tutuyan, Rabu 20 Juli 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Sam Sachrul, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Jemaat atas peresmian Gereja ini.

“Saya atas nama pribadi dan Keluarga beserta seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Boltim, mengucapkan selamat atas pentahbisan dan peresmian Gedung Gereja Jemaat GMIBM Bukit Sion Dodap,”Jelas Bupati.

Lanjut Bupati, ia juga memberikan apresiasi kepada Jemaat serta Panitia pembangunan Gereja yang telah menyelesaikan pembangunan Gedung yang sangat representatif untuk digunakan beribadah.

“Saya memberikan penghargaan serta apresiasi kepada Jemaat serta Panitia pembangunan Gereja, dalam perjuangan yang dilandasi Iman percaya kepada Tuhan, hingga merampungkan dan menyelesaikan pembangunan gedung Gereja yang representatif,”terang Sam Sachrul.

Bupati juga menambahkan, ini juga dapat menjadi motivasi bagi Jemaat dalam memanfaatkan gedung Gereja ini,”Secara optimal, untuk peningkatan kualitas kehidupan yang mengandalkan Tuhan,”Imbuhnya. (Ayla)