Print this page
Foto : Pengumuman Foto : Pengumuman

Pansel JPTP Boltim Umumkan 9 Nama Lulus Seleksi Administrasi

Written by  Hidayat Lasambu Jul 20, 2022

Boltim, Sulutnews.com - Pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sebanyak 9 Aparatur Sipil Negara (ASN), dinyatakan lulus administrasi, Rabu 20 Juli 2022.

Hal tersebut, sebagaimana surat pengumuman Nomor: 05/Pansel-BMT/VII/2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi Perpanjangan Seleksi Terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Boltim Tahun 2022, dan telah ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Sonny Warokah, tertanggal 19 Juli 2022.

Dalam surat itu, 9 ASN memenuhi syarat, dan akan dilanjutkan pada tahap kompetensi sosial kultural dengan menggunakan metode assessment center pada 25 Juli 2022.

Sebelumnya, Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Rezha Mamonto mengatakan, ada 9 ASN yang mendaftar pada seleksi terbuka tiga jabatan yang dilelang.

“Masing - masing 3 Orang pada jabatan Kepala Dinas (Kadis) PUPR, 3 pada jabatan Kepala BPKPD, dan 3 pada jabatan Kepala Disdukcapil,”Jelas Rezha.

Lanjut dia, yang lulus akan masuk pada tahapan berikut mulai dari pemeriksaan kesehatan, hingga uji kompetensi para calon Pejabat.

“Tahapan selanjutnya pemeriksaan kesehatan hingga uji kompetensi, dan pengumuman hasil akhir seleksi JPTP Pemkab Boltim,”Tutup Rezha.

Untuk mengetahui nama-nama 9 ASN yang lulus administrasi. Klik disini.(/Ayax)