Foto : Tampak Bupati didampingi Ketua TP-PKK Boltim, foto bersama dengan Penjabat lama Dandim bersama Istri. Foto : Tampak Bupati didampingi Ketua TP-PKK Boltim, foto bersama dengan Penjabat lama Dandim bersama Istri.

Bupati Boltim Didampingi Ketua TP-PKK, Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303 Bolmong

Written by  Hidayat Lasambu Jun 29, 2022

Boltim, Sulutnews.com - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos. MSi, didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim Ny. Seska Ervina Budiman. S. Sos, menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pisah sambut tersebut, dilaksanakan di Markas Kodim 1303 Bolmong yang turut dihadiri sejumlah Kepala Daerah beserta unsur Forkopimda se-Bolmong Raya, Rabu 29 Juni 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat lama Letkol Inf. Raja Gunung Nasution.

“Ikatan silaturahmi Saya dengan Pak Dandim Raja Gunung Nasution tidak akan pernah putus. Persahabatan yang kami bina bukan hanya sebatas forkopimda, tapi lebih ke jalinan kekeluargaan,”Kata Bupati Sachrul.

Lanjut Bupati, ada banyak hal yang dipetik selama membangun kerjasama dengan Dandim Letkol Inf Raja Gunung Nasution.

“Saya banyak belajar dari Pak Dandim tentang bagaimana caranya merangkul prajurit dengan baik, ini membuktikan sosok seorang Pemimpin yang tidak mengenal jarak dan batas dengan bawahan,”jelas Bupati.

Bupati juga menambahkan, kepada Dandim baru Letkol Inf. Topan Angker S.Sos, ia menyampaikan ucapan selamat datang di Bolaang Mongondow sebagai tempat penugasan baru,”Selamat datang di Bolmong Raya. selamat bergabung dan menjalankan tugas pak,”tutup Bupati.

Selanjutnya, Bupati Boltim bersama seluruh Kepala Daerah se-Bolmong Raya menyerahkan cinderamata kepada Letkol Inf Raja Gunung Nasution. (Ayla)