Foto : Tampak warga menyambut kedatangan Bupati Sam Sachrul Mamonto. Foto : Tampak warga menyambut kedatangan Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Warga Moyongkota Antusias Menyambut Bupati Sachrul Dalam Perayaan Lebaran Ketupat

Written by  Hidayat Lasambu May 11, 2022

Boltim, Sulutnews.com - Perayaan Lebaran ketupat sudah menjadi tradisi seminggu usai lebaran Idul Fitri untuk menjalin tali silaturahmi.

Kali ini, Masyarakat Moyongkota Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat merayakan lebaran ketupat, begitu antusias saat kedatangan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. MSi, untuk bersilaturahmi.

Meski disela - sela kesibukannya untuk menjalankan roda Keperintahan, Orang nomor 1 di Kabupaten Boltim ini yang cukup dikenal dengan rendah hati masih menyempatkan diri untuk bertatap muka bersilaturahmi dengan warga Moyongkota.

Pantauan media Sulutnews, Rabu 11 Mei 2022, Warga pun tampak menyambut hangat harapan Bupati ditengah - tengah mereka serta mengajak Bupati Sam Sachrul untuk mencicipi hidangan yang mereka sediakan disetiap lapak yang mereka buat dan suasana keakraban dan kekeluargaan pun terpancar dalam ajang silaturahmi.

Sekedar diketahui, usai mencicipi hidangan yang mereka sediakan, warga satu persatu mengajak Bupati untuk foto bersama, (Ayla)