Apel Luar Biasa Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Written by  Gandhi Goma Nov 24, 2022

Bolmut, Sulutnews.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh memimpin apel luar biasa di Lingkungan Pemerintah Memimpin Apel Luar Biasa Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati, Kamis (24/11/2022).

Apel luar biasa ini dalam rangka Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan fungsional auditor di lingkungan Pemda Bolaang Mongondow Utara.

Sambutan Bupati Bolmong Utara mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah pada kesempatan pagi hari ini kita telah melaksanakan salah satu tugas kenegaraan yaitu pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada para Pejabat Eselon II dan jabatan fungsional auditor di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kita tahu persis bahwa pada bulan kemarin pemerintah daerah telah melaksanakan asesmen dan uji kelayakan para pejabat eselon II yang dilantik pada hari ini.

“Perlu saya sampaikan kepada seluruh jajaran dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, bahwa masih ada 7 Dinas masih kosong, kemudian minggu depan minggu depan setelah kami mendapatkan persetujuan dari Gubernur dan kami akan melakukan uji kepatutan dan kelayakan dalam rangka pengisian 7 dinas yang kosong.”

“Saya berharap kepada para Pejabat yang baru dilantik agar supaya segera melakukan tugasnya dengan baik dan segera menyesuaikan di masing-masing kantor, agar supaya tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik.”

“Perlu saya sampaikan bahwasanya, dalam pelantikan kali ini Tidak ada kaitannya dengan unsur politik, semua pejabat yang baru dilantik telah melaksanakan asesmen dan uji kelayakan, sehingga hasil dari asesmen tersebut terpilihnya para pejabat yang baru dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.”

Turut Hadir, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, Ketua TP-PKK Kab. Bolmut Ny. Hj. Ainun Depri Pontoh, Ketua 1 TP-PKK Kab. Bolmut Ny. Hj. Siti Safwania Amin Lasena., Ketua DPRD Kab. Bolmut Frangky Chandra, Beserta Anggota Dewan, Sekretaris Daerah Kab. Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta MARS., Ketua DWP Kab. Bolmut Drg. Firlia Mokoginta Mokoagow, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi Kab. Bolmut, serta seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (**/Gandhi Goma).