Bupati Bolmut Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting WIA Pinogaluman

Written by  Gandhi Goma Nov 10, 2022

Bolmut, Sulutnews.com -  Bupati Bolaang Mongondow Utara sekaligus Komisaris Daerah (Komda) Alkhairaat Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri pelantikan Pengurus Ranting Wanita Islam Alkhairaat (WIA) se Kecamatan Pinogaluman masa Khidmat 2022-2025 bertempat di Aula Desa Tombulang Pantai kecamatan Pinogaluman. Kamis (10/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua WIA Kecamatan Pinogaluman ibu Asrin Buntuan, S.PdI secara resmi melantik pegurus ranting WIA yang terbagi di 19 Desa se Kecamatan Pinogaluman.

Kegiatan berlangsung hikmad dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Boroko KH. Yusuf Dani Pontoh, SH., MH.

Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kepengurusan Cabang Alkhairaat Kecamatan Pinogaluman yang sudah terbentuk sampai pada tingkat Ranting. Hal ini menunjukkan Alkahiraat Bolmong Utars terus hidup dan bergerak maju.

Disampaikan selamat kepada para pengurus yang baru. Diharapkan pelantikan pengurus ini dapat mengoptimalkan peran Alkhairaat dalam memajukan kualitas SDM di daerah.

"Jajaran pengurus WIA khususnya pengurus Ranting yang baru dilantik kiranya dapat bekerja secara ikhlas, satu persepsi untuk kepentingan pendidikan dan syiar Agama".

Turut hadir, Ketua WIA kabupaten Bolmut Dahlia Akuntalo, S.Pd, Staf Khusus Bupati, Kepala OPD, Camat Pinogaluman, serta jajaran Pengurus WIA kecamatan Pinogaluman. (**/Gandhi Goma).