Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Bitung Gelar Funbike dan Senam Bersama TNI Serta Wartawan

Written by  Jun 20, 2022

Bitung, Sulutnews.com - Polres Bitung dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan diperingati pada 1 Juli 2022 mendatang, ikut melakukan kegiatan

FUN BIKE atau Sepeda ria yang digelar Polisi Republik Indonesia (Polri) serentak diseluruh daerah, dibarengi juga dengan Senam Aerobik. Minggu (19/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., dan beberapa Personil TNI lainnya. Seluruh Kasat, serta Kapolsek-kapolsek di lingkup Polres Bitung, dan Ibu-ibu Bhayangkari Kota Bitung.

Dalam memeriahkan acara tersebut,
Kegiatan juga diisi dengan Lomba Makan kerupuk bagi anak-anak, Tarik tambang antara Wartawan VS Polri, juga Polri VS TNI, Lari karung antara Personil jajaran Polres Bitung yang bertempat di Kompleks POLRI Pinokalan (Aspol) dimulai pukul 06:30 Wita.

Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH mengatakan, akan ada kegiatan lainnya juga dalam menyambut puncak Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2022 nanti.

"Kegiatan memperingati hari Bhayangkara Ke-76 sebelumnya sudah dilakukan yaitu Anjangsana, Bakti kesehatan Donor darah kemudian Sunatan masal dan Vaksinasi. Kami juga bersinergitas dengan unsur-unsur yang ada di Kota Bitung terutama Forkopimda, karena kami Polisi tidak dapat bekerja tanpa bantuan elemen-elemen yang ada di Kota Bitung," kata Kapolres. (Zulkifli Liputo)